Menjelajahi Toondoo Dan Pixton

Tak pernah terpikirkan sebelumnya,aku akan menulis komik. Tapi eh...akhir akhir ini..tulisanku di blog malah banyak berisi cerita yang kemas dalam komik. 

Semuanya terasa lucu, ketika hatiku menggerakkan tanganku untuk mulai sesuatu yang baru dan ndilalah kok ya yang di pelajari komik. Sesuatu hal yang tak pernah ku sentuh sebelumnya. Helah ngebanyangin aja kagak. Gimana mo belajar. Wong menggambar saja tak bisa, gimana buat komiknya tho Yu?

Nggak ngerti gimana critanya, aku menemukan TOONDOO. Dasar kepo mulai deh otak atik. Ternyata gampang. Aku bisa memasukkan berbagai karakter yang kusukai berikut backgroundnya. Ceritaku terlihat makin asyik dibaca, karena ada gambar. Hueee sombong! lah itu kan menuruku tho, ya nggak suka jangan protes! wkwkwkwkkw.

Sayangnya..lama-lama aku pingin lebih. Aku pingin karakternya memiliki gerakan yang lebih atractive, kalau bisa yang sedikit aneh. Supaya "karakter" yang kubuat lebih menarik. Dan di TOONDOO gerakannya limited. Nah lho!

Mulailah aku mencari yang lain, kemudian bertemu dengan Pixton. Di sini aku menemukan yang kuinginkan.

Etapi...aku tak bisa mengupload Komic yang ku buat di blogku. Satu-satunya yang kubisa adalah memasukkan linknya di blog. Terkecuali aku jadi member PIXTON!

 Dan menurutku itu tak seru!Gludak!!!! ini akibat orang yang banyak maunya. Sukanya gratis dan dapat melakukan semau gue. Helah..mana ada yak!

Jadi aku berpikir, andai Toondoo dan Pixton di gabung. Enak kali ya!!!! Huweeeeeeee menghayal lagi bo!!!

Pertanyaanya nih...apakah bisa orang sepertiku yang gambarnya bisanya telor ceplok,  punya keinginan untuk membuat komik? 

Semua tak ada yang tak mungkin....pasti nanti ada jalan. Sekarang dinikmati saja dulu apa adanya, sambil belajar.

Ayo semangat mak!!!!

Monggo di baca komik yang di pixton. 






Comments

Tulisan Beken