Who is The Boss

1
2
3
4

Dirumah, kami memiliki seekor kucing anggora turunan persia. Warnanya putih ada spot hitam di wajah dan hidungnya. Jenis kelaminnya jantan,umurnya 1.5 tahun. Hobbynya tidur, ngejar kupu-kupu dan anak kodok.

Sifatnya manja banget, mungking tahu dia kali ya, kalo disayang di keluarga ini. Tidurnyapun bareng putri kami. 

Bobo mungkin sudah mengerti kebiasaan kami sekeluarga. Waktunya putriku tidur, dia langsung menuju kekamar dan langsung merebahkan dirinya diatas tempat tidur. Ketika suamiku pulang, dia langsung terjaga dan siap siaga ditempat pintu, ngeong ngeong meminta jatah untuk di elus elus.

Pun ketika saatnya bangun pagi.jam 4.30 dia sudah standbye. Bila kami telat bangun. Bobo akan mengeong terus sampai kami bangun.

Meskipun bobo sudah besar, herannya dia termasuk kucing penakut. Masak dengan kucing kecil liar aja dia sudah lari ngibrit ketakutan. Apa mungkin dia jarang bersosialisasi sama kucing tetangga kali ye. Atau jangan-jangan bobo ada kelainan. Makanya diumurnya segitu dia pernah minta kawin. Padahal kata tetanggaku yang suka kucing,umur 8 bulan biasanya kucing sudah minta kawin. Lah ini,umur 1.5 tahun belum. Saya mah asik asik aja. Bersyukur malah nggak rempong nelponin temen temen. Nanya kucingnya siapa yang lagi pengen kawin. Karena tetanggaku begitu, tiap 3 bulan dia sudah panik nelponin orang-orang yang punya kucing anggora, gegara kucingnya ribut minta kawin. hehehehhe

Ngomongin kucing mah kagak ada habisnya, belum lagi kalo dia sakit, nggak mau makan, atau rambutnya rontok, perlu nyalon apa nggak beuh...pusing pala baby mak.Smua perhatian tertuju pada si kucing.

Sampai kadang saya berpikir ih emang sapa majikannya ya? kucing kagak bisa di suruh suruh. Malah kita yang disuruh suruh olehnya. wkwkkwkw. Etapi..semua itu rasanya sebanding dengan yang kita dapatkan. Semua rasa penat dan sedih hilang melihat tingkah lucunya.

Seringkali kami secara sadar mengajaknya berbicara, Kadang bobo  dijawab dengan ngeongan atau hanya kedipan matanya. Yang menandakan dia mengerti apa maksud kami.


My online comic books

Comments

Tulisan Beken