2 X 3



Hi,perkenalkan namaku Buki. Aku adalah seekor kutu busuk berumur 10 tahun. Tempat tinggalku dikolong tempat tidur disebuah kamar berukuran 2X3 meter. Disana, hanya ada  springbed tua. Sebuah ember,gayung dan sabun colek untuk membersihkan diri.
 Semenjak aku lahir, aku sudah disini. Sekarang aku sebatang kara karena Ayah dan ibuku mati dibunuh pria brewok  mabuk yang menyewa kamar ini bersama perempuan *estewe. Hari-hariku menjemukan, sebab tiap hari harus melihat laki-laki dan perempuan  silih berganti datang, memuaskan nafsunya diatas springbed jelek itu.


 Ada yang muda, om om, kakek-kakek,ganteng,jelek, gemuk,kurus, panuan,hitam,putih, wangi,bahkan ada yang bau kambing. Sedangkan Perempuannya …sama.Tubuh mereka sudah mulai keriput dimakan usia.

 Maklumlah kebanyakan mereka berumur 40 tahun lebih. Dengan dandanan menor, stocking yang sudah robek sana sini,baju seksi yang di beli dari *BABEBO. Mereka merayu lelaki goblok di pinggir rel kereta api. 

Kamu tahu, perutku sering mual membaui lendir yang berceceran dimana-mana ditambah lagi alcohol oplosan dan bau keringat apek para lelaki itu. Tapi aku tak bisa apa-apa. Aku hanya sembunyi ketakutan dibawah kolong kasur yang berderit, kriet…kriet. 

Aku sudah muak dengan kamar ini! Kadang aku berpikiran untuk keluar,mencari tempat baru. Di mana ada manusia manusia yang lebih bermoral. Sayangnya nyaliku kerdil. Aku terlalu takut mati seperti orangtuaku. Dan Aku juga tak rela meninggalkan kenyamanananku,memakan makanan sisa yang mereka tinggalkan tanpa perlu bersusah payah mencarinya keluar. Kami bisa berpesta pora bersama tikus curut penghuni got. 


Krietttttttttttttttttttttttt…..maaf sobat, aku harus kembali ke tempat persembunyianku sekarang. Ntah sampai kapan.   Note: *Estewe :setengah tuwek *Babebo :barang bekas bos  


Selengkapnya : http://fiksiana.kompasiana.com/fidiawati/dua-kali-tiga_56d2eb77dc22bd511fec047d

Comments

Tulisan Beken