Donlot Video Dari Youtube Gampang Kok!

"Mba..gimana sih caranya donlot video dari youtube?"

Ini pertanyaan yang sering saya dapatkan. Okeh Buk-ibuk. Sebenarnya sih di mbah google sudah banyak info bagaimana cara mendonlot dari youtube asal kita mau mencarinya.Tetapi mungkin mereka seperti saya yang gaptek. Yang apa-apa kudu diajarin dulu.Hhehehehe

Nggak usah pusing tujuh keliling. Mending ambil fulpen trus dicatet biar nggak lupa.So...caranya mudah banget:
 
Buka youtube

Cari video yang mau di donlot 


 Kemudian tambahkan SS didepan youtube.lihat tanda lingkaran merah.


 















Setelah ditambah SS...otomastis masuk ke online youtube downloder.


 Lalu pilih mau disimpan dalam bentuk apa Mp4,FLV atau yang lainnya.Klik tanda panah. Donload deh


 Etapi mba...bagaimana seandainya video lagunya di convert ke MP3?

Tenang sis....buka langsung Youtube MP3 dan copy paste saja alamatnya disitu..trus di covert.

 

Ya sudah deh gitu aja..selamat mendonlod.

Comments

Tulisan Beken