Gara-Gara Iseng

Ini sudah blog yang ke empat kalinya kubuat.Semoga omahfidia ini awet. Nggak terpaksa kudelete. Yup....gegara tanganku suka iseng pingin ngutak ngutik,pingin modif ini itu. Pinginnya blognya catchy,simple tapi elegan.

Lalu aku donload template dari gooya.Sumprit templatenya keren banget.Jadi bingung milihnya. Kupasanglah yang smart style. Ngikutin panduan..eh...bisa. Trus...penasaran pingin make yang lain..akhirnya bongkar pasanglah,malam itu kalau nggak salah ada 7 template yang kucoba. Tapi...pada akhirnya tetap kesemsem sama yang smartstyle.


Kubalikin lagi. Eaaaaa....setelah kuteliti semua tulisan.Ada beberapa tulisan lama yang kacau.Foto-fotonya jadi gede-gede.Malah makin jelek keliatan.Nggak bisa kuperbaiki juga. 

"Belum mandi yank?"
"jangan di depan komputer terus,ntar vertigonya kambuh lho!" Suamiku terus ngingetin. Dia tahu aku,kalo kagak ketemu tetep aja mantengin komputer sampai lupa makan dan mandi. Kelewatan banget.

Bukan gimana sih....aku nggak suka mending sesuatu,ntar yantol dikepala trus kagak bisa bobo. Ih..lebay padahal kan besok juga bisa dikerjain..Tapi yaaa gitu deh.


Aku browse sana sini, katanya ada htmlnya yang error. Gubrak...kl sudah urusan html.Aku nggak bisa. Tapi...karena aku yang berasa pede plus pinter padahal aslinya kagak ngerti apa-apa alias dodol tetep mencobanya. Beneran deh makin kacau,meskipun aku sudah make template asli dari blogspot. Tulisan baruku keluar dari dashboard.


Ide muncul...kukembalikan lagi ke template classic. Kali aja dasboard yang sudah ku obrak abrik bisa balik ke semula. Sayangnya kagak. Tulisanku makin tumpang tindih. hayyaaaa!!!


Pas blog berantakan..bingung. Trus kontak teman-teman...minta pertolongan. Hadeh! malu-maluin banget yak. Ngerepotin orang!


Etapi...dari semua kedodolanku. Kuambil sisi positifnya. Namanya juga belajar..ya nggak mungkin bisa langsung pinter. Belajarnya juga otodidak,nubruk sana sini. Hhehhehe


Ya sudahlah...langsung buat blog baru.daripada makin manyun.Ntar di complain suami lagi,wong yang kemarin aja badan udah meriang gegara mandi jam 12 malam.

hehehheheeh dasar gue emak-emak koppig


Comments

Post a Comment

Tulisan Beken