Don't Need To Prove To Anyone





Kalian pernah merasa di kucilkan., atau diremehkan?

Hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh perasaan SAKIT HATI pasti ada. Lalu ingin kita berbicara sendiri, lihat aja nanti gue pasti bisa!!! Loe pasti kalah sama gue.

Bukan hanya kamu. Karena sayapun begitu. Keseringan dapat bullyan daripada support. Malah pernah sampai nangis-nangis saking dongkolnya. Pinginnya balas dendam, biar mereka turut ngerasain apa yang kita rasakan, kalau bisa lebih parah.

TETAPI........ MANFAATNYA APA COBA? 

Apakah dengan saling balas kita akan tambah kaya?
Apakah dengan saling balas kita tambah temen?
Apakah dengan saling balas kita makin kinclong dan cantik?
Ho ho ho..kagak!


Palingan, kita makin lungset bin kusut dan makin tuwir, hahahhahahaha

Di remehin balas ngeremehin. di caci balas mencaci, di hina balas menghina.  Nggak ada manfaatnya juga je. 

Sakit hati kita nggak bakalan sembuh....malah semakin menjadi-jadi. Karena yang kita lakukan hanya untuk membuktikan hinaan mereka.

Kita yang capek, kita yang babak belur dan nyungsep sendiri. Sedangkan mereka? Pasti sedang tertawa ngekek melihat kita, yang tertatih tatih berusaha supaya mirip dengan pandangan mereka.

Daripada saling balas, Lebih baik SELOW, ABAIKAN DAN MAAFKAN MEREKA. Terserah mereka ngomong apa. Seperti kata pepatah, Anjing menggonggong kafilah berlalu. ingatlah! Mulut, mulut mereka sendiri. Kalau sudah bosan, ntar kan diam sendiri. Kalau memang masih mangap terus ngatain kita...ya sudah terima dan syukuri, sebab mereka teramat jatuh cinta sama diri kita.

Nggak mudah memang!!
Dan akan lebih berat lagi bila hanya memikirkannya saja.

Lakukan saja apa yang kita senangi. Tanpa perlu pusing dan  repot cari muka untuk mencari PEMBUKTIAN. Langkah kita jauh lebih ringan, tak ada beban untuk balas dendam.

Toh percuma juga, jikalau kita sukses, pasti ada omongan yang nggak enak.

..





Comments

Tulisan Beken