Love Yourself





"Mama berubah sekarang?" kata Key menjelang tidur. Saya menelengkan kepala, dan melihat ke matanya. Mencari jawaban, kenapa anak wedok tiba-tiba berkata begitu.

"Apakah mama tambah cantik, nak?" Huweee...asli ngarep dot com. Key tertawa ngakak, sampai badannya terguncang. Di bawah kami, bObo hanya duduk bengong menyimak.Ntah apa dia mengerti atau  tidak.Aku tidak tahu.

"Mama tambah berani"
"Mama juga awet muda, meskipun ubannya makin banyak...." hoaaaaaa yesss!! yess!! Wkwkkwkwwk nonjok!


Hmmmmm pendapat anak wedok, benar adanya. Aku semakin berani, jiwa pemberontak yang dulu ku tekan habis. Sekarang kulepas. Percuma juga, menjadi orang Yes mam! Yes Sir!Yes Bu! Dan menomorsatukan kebahagiaan orang lain diatas kepentingan kita sendiri.

Bila toh pada kenyataannya, kita hanya di manfaatkan,keberadaannya saja.Kita di kibulin, di tipu. Yang pada ujung-ujungnya membuat kita kecewa sejuta purnama.

Aih......nyesel..senyeselnya.

Rasa kecewa membuat diri ini tersadar, akan impian. Hellooooooooo!!!! Impian gue mana ya? kemana seabreg impian yang dulu ku tulis berlembatr-lembar? Kenapa sekarang otak menjadi dungu, dan tak tahu harus berbuat apa. Apakah karena selalu menjadi Yes mam! Sehingga menjadi lemot.

Oh No!!!!
Saatnya berubah. Aku mulai berani mengutarakan pendapat, rasanya nyaman sekali.

Meskipun konsukuensinya. kadang tidak seperti yang kuharapkan. Namun  selama kebenaran ku pegang, aku tidak takut. 

Sebab..aku mencintai diriku. Dan aku tahu apa yang kuinginkan untuk kebahagiaanku.



 





 

Comments

Tulisan Beken