My Journey, Kembali Ke Allah #4

Hari Minggu....
 
 Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi. Tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendakinya. Dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang benar mau menerima petunjuk - Alqashah 56


Pikiranku sedikit tercerahkan dengan tafsir alquran seperti yang tersebut diatas. Aku memikirkannya lama sekali. masalah kali ini, membawa emosiku terjun bebas ke titik nol. Dimana aku  seperti orang bayi yang kehausan. Tanpa tahu kapan akan di beri susu. Bisanya hanya menangis dan menangis.


kemudian...aku sadar, Selama aku masih sehat dan memiliki akal sehat. Aku akan berusaha terus berdoa padaNYA, supaya menjaga dan melembutkan hatinya. karena DIALAH PEMILIK HATI, YANG MUTLAK BISA MEMBOLAK-BALIKKANNYA.

So....

Tak ada alasan lagi buatku untuk menangis dan terus meratap bertanya, kenapa kami di timpa masalah seperti ini terus?Allah sayang kita, semua kesakitan ini pasti ada hikmah di baliknya. Semua yang terjadi sekarang, adalah jalan yang harus kita tempuh. Kita tak bisa mundur, ataupun ngersulo ngamuk-ngamuk protes sama Allah. Jalani saja dengan ikhlas....Insyaallah, Allah memberi kita kebaikan.

 
"C'mon...don't be sad. Look up the beautiful sky. You are strong woman. Wake..up!" Aku berbicara sendiri, di depan kaca. Terlihat konyol, namun ampuh untuk menyemangati diri sendiri. 

Saatnya move on, dan mengikuti saran anak wedok

"Mom.....jangan cengeng, jangan terlalu memikirkan kebahagiaan orang lain. Mom harus buat seneng mom dulu"

Oh seperti itu ya nak.....jawabku tertawa. Tawa yang belakangan ini,nyaris hilang dari wajahku.

 


Selamat pagi dunia!!!!!!



 

Comments

Post a Comment

Tulisan Beken