Hal Hal Sepele Yang Membuat Makin Cinta Pada Suami




Dalam hubungan perkawinan, kita pasti sudah melalui hubungan pasang surut dengan suami. Baik itu rasa senang, rasa cemburu, salah paham maupun pertengkaran yang menguras air mata. Namun semakin kesini, membuat hubungan kita semakin kuat.

Sebagai wanita, kadang saya bertanya, apa sih yang membuat saya jatuh cinta pada suami? Apakah itu banyaknya hadiah dan materi yang dia berikan ataukah kasih saying. Ternyata bukan. Justru hal-hal kecil yang membuat cinta ini makin bertumbuh padanya.
Apakah itu?


Perhatian sama anak 
 Bukan hanya saat anak masih bayi, dia mau rempong mengurusi anak. Ikut mengganti popok atau menemaninya bermain. Saat besarpun, dia masih memiliki perhatian besar pada anaknya, baik itu mengantar anak sekolah, membantu mengerjakan pekerjaan rumah, dan berkenan memijiti anak ketika anak sakit. 

Care dengan Orangtua dan Saudara
 Bukan hanya pada kita yang perhatian, tetapi dia juga perhatian dengan orangtua dan saudara. Dan tidak pernah hitung-hitungan dalam member. Selama bisa bantu, ya dibantu.

Mau membantu pekerjaan rumah
 Dia tak segan membantu saya, menyapu, tanpa saya minta.Dan itu sudah cukup bagi saya. Setidaknya dia mengerti kesibukan istrinya.

Bingung saat saya sakit.
 Bila saya tak enak badan, dia sudah ribet nggak ketulungan untuk mengantar saya ke dokter,  padahal kadang Cuma efek pms, atau masuk angin. 

Membolehkan saya menulis
Dia mengerti saya suka menulis. Dan membiarkan saya menekuni hobby itu, Selama tulisannya tidak bersinggungan dengan dunia politik. 

Menerima saya apa adanya
Selama ini, dia tidak pernah complain dengan saya. Baik bentuk badan saya yang dari sononya sudah montok ataupun dandanan saya yang minimalis, ataupun sifat jelek saya yang sembrono, suka lupa menaruh sesuatu. Hehehehhe….nobody perfect





Comments

Tulisan Beken