Time Fly






Sepertinya baru kemarin, aku melahirkannya, menyusuinya, dan membuainya dalam pelukanku.

Sepertinya baru kemarin, aku sibuk mencuci popoknya dan memcium wangi bedak bayi di tubuhnya


Sepertinya baru kemarin, aku menangis kebingungan saat dia rewel tanpa ku tahu apa yang dia mau.

Sepertinya baru kemarin, aku tertawa bahagia saat mendengar suara cadelnya memanggilku mama.

Sepertinya baru kemarin, airmataku berlinang saat melihatnya melangkahkan kakinya untuk pertama kalinya. 

Sepertinya baru kemarin, aku mengusap peluhku, saat dia memintaku menangkap kecebong dan larva. 

Sepertinya baru kemarin, aku mengajarinya bernyanyi, berhitung dan membaca. 

Ah...sepertinya baru kemarin.........

Kini….anak gadisku sudah bertumbuh remaja, kecantikannya semakin terpancar.

Dan aku, sepertinya merindukan masa-masa yang merepotkan. Tak terasa....waktu berjalan begitu cepat.

Comments

Tulisan Beken