a Question



Jika A itu b
Aku harus menjawab apa?
Jika bunuh diri lebih elegan untuk mati
Aku tak bisa menghalangi

Padahal diluar sana masih banyak orang yang menunggu keajaiban
Jika damai itu indah
Kenapa harus membenci
Jika Tuhan saja memberi
Kenapa kita menjadi begitu pelit
Jika  ada harapan
Kenapa musti putus asa
Jika tahu siapa yang baik dan buruk
Mungkin akan enak
Jika......
            Jika......
                        Jika.......aku tahu semua jawabannya
                                                Aku takkan bingung begini......
Hah.......
Apa sebenarnya yang ingin kutanyakan
Aku tidak tahu
Aku hanya ingin bertanya
Tentang apa yang keluar dari pikiranku.
Apakah ini mempengaruhimu
Aku tidak tahu
Sebab aku tidak tahu apa yang kutanyakan.
Apakah ini masalah bagimu.....
Suka sukakulah............
                                   



Comments

Tulisan Beken