Dear Lelaki | Wanita Yang Pantas Kalian Pertahankan.




Mencari wanita untuk kita jadikan pasangan sehidup semati, ibarat mencari setangkai bunga ditaman bunga. Semua tampak cantik dan indah dari luar. 

Tak banyak wanita diluar sana yang berani mengejar mimpi dan keinginannya, sebab kebanyakan dari mereka takut dan tak berani mengambil resiko. Ada pula yang hanya menginginkan harta saja, dengan memberikan ciuman dan tubuh mereka sebagai gantinya. Mereka seperti vampire yang akan membuai kalian kelangit ketujuh. Membuat kalian lupa dan gila.Lalu setelah itu, pergi ketika harta kalian mulai sekarat.

Wokey…..take a deep breath.

Jangan panic. Dunia tak selebar daun kelor. Diantara wanita yang saya sebutkan diatas. Masih ada wanita yang layak kalian pertahankan. Dia adalah wanita dengan segala keunikannya. Kadang sifatnya terlihat kekanakan, konyol,kadang pencemburu, kadang juga takut untuk dilupakan. Tapi dia merupakan wanita yang pemikirannya sangat dewasa. 

Dia tahu apa yang dia mau dalam hidupnya. Dia tahu apa kelebihan dan kelemahannya. Meskipun dia sedang “berjuang” dia tetap akan menunjukkan pada kalian, bagaimana luarbiasanya dia. Dia tetap akan mendorong dan memotivasi kalian untuk maju dan menggapai mimpi kalian. Sebab mereka ingin kalian menjadi terbaik. Meskipun kadang bagi orang lain, kelakuan mereka sering tak masuk akal.

Mereka tak egois.Tetapi memikirkan kalian juga dalam hidupnya. Saat tak bersama kalian, mereka akan bekerja keras untuk meraih cita-cita mereka sendiri.

Bersama mereka, hidup kalian nyaman, tak perlu jaim apalagi malu dengan tingkah kalian. Sebab, mereka sangat-sangat mengerti dan enjoy dengan orang yang mereka cintai. Ada “magical spirit” tentangnya yang membuat kalian kangen

Perempuan dengan tipe ini layak kalian perjuangkan. Sebab mereka memiliki rencana dan cita-cita sendiri. Jika kalian  telah menemukannya kemudian ingin meninggalkannya. Siap-siap siapkan tissue yang banyak, kalian bakal menangis dan kecewa dengan keputusan yang kalian pilih.

foto diambil dari pixabay

Comments

Tulisan populer