Your Heaven Here; Coconut Water Juice

Cocopaya Juice
Air kelapa mengandung banyak nutrisi dan manfaat. Nutrisinya diantaranya adalah asam folat, vitamin C, asam pantotenat dan lain sebagainya. Sedangkan manfaatnya bisa untuk menghilangkan dehidrahi, mencegah penuaan dini,meningkatkan imunitas, sebagai antioksidan, menurunkan berat badan dan baik untuk pencernaan. Hebat nggak tuh.


CocoSpinachSprout Juice
Nah... karena memiliki beragam manfaat itulah, aku menggunakannya sebagai bahan tambahan untuk campuran jus. Selain itu air kelapa adalah air alami dari alam. Aku kadang beli buah kelapanya, atau mendapat gratis dari pedagang sayur langganan. Rasa Jus buah-buahan semakin nikmat bila di tambahkan dengan air kelapa. Pun begitu dengan jus sayuran semacam bayam dan taoge aku jauh lebih bisa menikmatinya, dibandingkan tanpa campuran air kelapa Kalian tahu kan bagaimana bau dan rasa taoge, rada langu-langu gitu, apalagi ditambah dengan bayam. Ugh..... kudu kuat mental bagi yang tak menyukainya. Hak!





Cocomanggo
Biar kelamaan curcol, ku bagikan aja yach resepnya, siapa tahu ada yang suka

Cocopaya Juice
Air kelapa sesuai selera
pepaya sesuai selera
Mangga sesuai selera
Daun mint boleh ada boleh tidak....hehhehehe

Kemudian Blender... dan tuang ke dalam ember... ups salah.. gelas maksudnya, dan langsung bisa dinikmati. Sumprit bo... juice ini bikin saya ketagihan. Super duper enak sih.

Coco Spinach Sprout Juice
Air kelapa
Taoge
Bayam

CocoManggo Juiice
Mangga
Air kelapa

Nah.... yang lucu ini, mangganya belum matang sempurna, warnanya masih putih, tapi karena aku nggak sabar dan kebelet buat jus, ya sudah ku pake juga. Untuk rasa... tetep saja numero uno. 

Nggak percaya... coba aja sendiri.

Wokey.... selamat mencoba
 


 

Comments

Tulisan Beken