Senja di Lumia Bali

Rinai sepertinya enggan beranjak. Titik-titik airnya menyentuh lembut hijaunya dedaunan, dan kelopak bunga jepun bali.Sebagian lagi terjun bebas di ke dasar kolam renang, menghiasi suasana senja yang dingin.





Ku pejamkan mata sejenak dan kumasukkan udara dalam dalam ke rongga dada. Detik - detik yang mempesona. Seperti deja vu. Lumia telah menarikku.ke dalam kumparan dunia magic yang tak tersentuh.


Ada sesuatu yang menarik disini.. bukan hanya tempatnya yang nyaman, santai, dan tenang. Juha ada perasaan seperti "kembali kerumah" dan ada hal lainnya yang membuatku semakin jatuh cinta pada Lumia.


Kita akan disuguhi pemandangan eksotis saat menuju Lumia, di kiri kanannya mata kita dimanjakan oleh rimbunnya hijau pepohonan dan rumput-rumput liar berbunga kuning. Semerbak bau wangi dari kopi luwak. Serta binatang binatang ternak yang kadang melintas mencari makan, ada anak sapi, ayam, anjing, kucing, dan bebek yang berbaris lucu. Sesuatu yang tidak akan kita temui di tempat lain.




Kemudian saat membuka pintu gerbang kayu kuno, kita akan disambut oleh tiga patung Dewi Durga sebagai lambang kekuatan yang maha tinggi. Dwi Durga adalah ibu ilahi yang melindungi orang dari kejahatan egoisme,kecemburuan, kemarahan, kebencian dan ego.Cinta seorang ibu dan kebaikan pada anaknya adalah contoh terbaik kasih tulus di alam
semesta.



Lalu, kita menuju living room yang bersebelahan dengan diningroom yang berbentuk rumah joglo.  Untuk menuju kesana, kita akan melewati jembatan kayu diatas fish pond dengan ikan koi yang suka membuka mulutnya meminta makan dan tiga kura kura yang suka berjemur diatas batu. Tamu suka gemas melihat tingkah mereka, dan itu adalah salah satu point of sales, untuk menghibur anak anak.


Dengan memiliki 4 kamar tidur.Dua master roomnya, masing masing memiliki kamar mezzanine. Serta outdoor bathtube. Kita bisa leluasa melihat bulan dan bintang saat malm hari, bila menginginkan suasana yng romantis.Kemudian dua kamar lainnya terletak bersebelahan dengan joglo. Kamar tiga ada dilantai bawah sedangkan kamar 4 ada diatasnya.

Semua kamar disini memiliki pemandangan yang luarbiasa. Kolam renang sepanjang 20 M. Dan hijaunya sawah, yang hanya dibatasi oleh pagar tanaman kembang sepatu dan pohon palem yang berderet rapi. Disini sentuhan alamnya sangat terasa.


Selain itu, ada fasilitas TV room yang bersebelahan dengan ruang bilyard, dan hanya.selemparan batu ada Gym room. Bila anda suka yoga... Disitu juga ada matras yoga.

Mungkin setelah massage atau setelah lelah melakukan tour wisata. Anda ingin berendam di Jacuzzi.. jangan ragu untuk meminta. Staff disana dengan senang hati akan mempersiapkannya untuk anda.

Selain itu fasilitas lainnya yang bisa digunakan oleh tamu adalah sepeda gayung. Tak ada salahnya menjelajahi area disekitar Villa Lumia yang masih asri menggunakan sepeda..sambil melihat kehidupan masyarakat disini dari dekat. You will be surprise  and amazing how friendly Balinese People.

Untuk info lebih lengkap tentang Lumia silahkan berkunjung ke website Villa Lumia langsung di
Http://www.villalumiabali.com

See you...

Comments

Tulisan populer