Ngobrol Semakin Seru ditemani Pizza Bagus


Pizza Bagus

Liburan panjang ini, anak wedok kesayangan datang berkunjung bersama suami. Rasa kangennku akhirnya terobati melihat mereka berdua.

Key yang terbiasa ditemani Televisi awalnya sempat manyun karena di kost tak ada sarana televisi. "Mama, emang nggak bosan tidak ada hiburan? Tanyanya dengan wajah cemberut. Aku menggeleng. "Mama lebih banyak memiliki waktu membaca" lalu dia menggangguk.

Kitapun lalu menghabiskan waktu dengan banyak bercanda dan mengobrol.

Cuaca Ubud yang dingin semakin dingin kala musim penghujan. Membuat cacing cacing diperut kami menari kelaparan. "Mama... Lapar" key memegang perutnya. Aku lantas melihat suamiku, memberinya kode. "Kita makan dirumah saja, pesen apa gitu yank... Males keluar.. hujan nih"
Diluar memang sedang hujan.
"Bagaimana kalau pizza?" Jawabku singkat.
Mendengar kata Pizza, mata Key langsung bercahaya. Cahayanya sanpai terpendar ke seluruh ruangan..hahahahaha.. lebay. Key termasuk produk.anak zaman now, yang lebih menyukai makanan fast food daripada ketela kukus. Sutralah sesekali.

Pizza Luisa


Akupun bergegas mengambil telepon dan langsung memencet no 0361 978520 itu nomor Pizza Bagus yang berada di Jl. Pengosekan Ubud
dan memesan Pizza luisa yang toppingnya ada kacang kapri, sosis dan keju. Bila ingin menambah extra topping bisa juga.tentunya dengan tambahan harga..

Untuk ukuran regular 30 cm harganya sekitar Rp. 55000 rupiah harga itu sudah termasuk tax dan delivery.
Kurang lebih 30 menit kemudian Orderan kami tiba.
Senyum Key mengembang sempurna. Dia comot satu dan lagi..dan satu lagi dan satu lagi.
Rasanya menurut kami enak untuk harga segitu.Apalagi doughnya crispy.dan tidak bikin eneg. Sekali mencicipi ingin lagi dan lagi.

Kami mengobrol santai, tertawa riang sambil menikmati Pizza Bagus di iringi suara hujan yang bagaikan sebuah orchestra alam.

Dalam hati aku bersyukur dengan segala nikmatNYA.

" Ma.... Besok pesen lagi ya"
Aku mengangguk setuju, membelai kepala permata hatiku dengan sayang.


Comments

Tulisan populer