Secret Retreats yang Berbasis di Asia Jalin Kerjasama dengan Les Collectionneurs yang Berpusat di Eropa

Gambar milik Secret Retreats
Gambar milik Secret Retreats


Kolaborasi Baru yang Akan Menghubungkan Wisatawan dengan Target Memberikan Pengalaman Eksklusive di Seluruh Asia dan Eropa

 (Singapore, 14 June 2018) –Secret Retreats, memiliki koleksi lebih dari 100 Butik Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar di seluruh Asia yang di miliki secara independen, telah menjalin kerjasama dengan Les Collectionneurs, yang berbasis di Prancis. Les Collectionneurs adalah sebuah Komunitas dari Pemilik Restoran, Hotel dan Wisatawan di Eropa, yang didirikan oleh seorang Chef terkenal yang bernama Alain Ducasse. Dengan berkooperasi, dua Komunitas ini dapat saling berbagi nilai, visi yang sama dan menyeleksi kriteria untuk tiap anggota, yang bertujuan untuk memperkenalkan pada Traveler ke tempat tujuan geografis mereka masing-masing.



Kemitraan ini nantinya akan membantu melayani tiap anggota yang ada di Komunitas serta klien dengan saling mempromosikan penawaran yang mengijinkan wisatawan baik yang berada di Eropa dan Asia untuk bisa bertemu dengan Pemilik Restoran dan Hotel, selain itu untuk menemukan kekayaan serta keramah tamahan otentik di dua Benua tersebut.

“Bagi Les Collectionneurs, keingintahuan adalah kualitas yang indah. Keingintahuan membawa kita untuk saling mengenal satu sama lain, untuk datang berkunjung, menjelajah, memperkaya pengetahuan baru, mengecap dan memperoleh pengalaman. Keingintahuan tidak memiliki batasan, dan ketika kalian menikmati sebuah perjalanan itu sangat menyenangkan. Hal ini dibenarkan oleh Les Collectionneurs, yang tidak berhenti hanya pada negara Eropa saja. Dengan Secret Retreats, kami berbagi minat pada perjalanan, dan bahagia dapat melihat Komunitas kami tumbuh bersama dengan komunitas lain yang memiliki mutu kampiun yang sama.” Kata Xavier Alberti, Managing Director Les Collectionneurs.

 “Secret Retreats memiliki tujuan yang sama dengan Les Collectionneurs – untuk terus menemukan dan membantu orang lain. Kami memiliki komitmen yang sama dalam hal kualitas dan pelayanan. Kami juga sama-sama berbagi “rahasia” dengan saling memahami nilai, budaya dan tradisi– dengan wisatawan lain. Dengan kerjasama ini, kami percaya pada Traveler yang telah memberikan kepercayaan pada Secret Retreats, selama enam tahun terakhir untuk menjelajahi Asia, sekarang mereka akan menemukan wawasan yang sama dan pengalaman yang melekat selama melintasi Eropa dengan anggota Pemilik Restaurant dan Hotel Eklsusive Les Collectionneurs”, kata Managing Director Secret Retreats, Stephane Junca.

Stephane Junca, Managing Director of Secret Retreats
Xavier Alberti, Managing Director of Les Collectionneurs



Les Collectionneurs mempunyai 585 anggota di 17 negara termasuk:
             390 di Prancis
             106 di Jerman
             51 di Itali
             21 di Austria

Di antara 585 adalah:
             365 hotel dan restoran
             120 restoran mandiri
             80 hotel
             20 Penginapan pedesaan di Prancis

Secret Retreats meliputi 120 anggota di 16 negara Asia yang terdiri dari:
             52 butik hotel, penginapan dan kamp tenda.
             12 villa pribadi
             15 yatch dan perahu
             20 ryokan jepang
             21 restoran mandiri

Demi merayakan kemitraan dan upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik pada Traveler dan dapat memberikan informasi eksklusive, sumber daya, dan opsi pemesanan. Versi yang disempurnakan dari situs www.secret-retreats.com akan segera di rilis mulai pertengahan bulan Juni sampai September.
                                               
—End—

Untuk gambar resolusi tinggi, silahkan donlod dari link di bawah ini:
Secret Retreats

https://www.dropbox.com/sh/857ludl4qvugvqa/AABa3bdO603VzbeYmTe_Jvofa?dl=0
Les Collectionneurs

https://www.dropbox.com/sh/sgens754399ep0o/AADjXu7KWxQ2aqOWNKiRSwsTa?dl=0

Tentang Secret Retreats:

Secret Retreats merupakan koleksi  property dan pengalaman unik- termasuk butik hotel villas, cruises, restaurant dan perjalanan ekslusive-melalui Asia. Komunitas ini dibangun secara Independen oleh Pemilik property dan Chef untuk berbagi sumber dan ide. Bersama-sama menawarkan kepada tamu pengalaman perjalanan otentik yang terhubung ke jantung budaya dan tradisi Asia sesungguhnya. Anggota Secret Retreats adalah pendukung di lingkungan sekitar. Dan bersemangat untuk berbagi “Moment Spesial” dengan para Traveler untuk menggali dan menemukan “Inti dari Asia”. Semua properti, pengalaman dan perjalanan juga menekankan untuk memberikan dukungan pada masyarakat lokal, lingkungan dan upaya keberlanjutan di mana mereka berada. Supaya nantinya ada hubungan berkesinambungan antara masyarakat dan Traveler. Untuk mempelajari lebih lanjut dapat di lihat di situs www.secret-retrets.com

Tentang Les Collectionneurs

Les Collectionneurs menyatukan Pemilik Restoran, Hotel dan Traveler dengan berbagi potensi ingin tahu, kualitas serta kemurahan hati yang sama. Di tahun 2018, 585 restoran dan hotel melintasi Prancis, Jerman, Itali dan Austria yang di rekomendasikan oleh Traveler yang telah di seleksi oleh Komunitas Les Collectionneurs. Untuk mendapatkan pengalaman lebih dan mendapatkan inspirasi 
dari perjalanan ke Eropa dengan Les Collectionneurs, silahkan kunjungi www.lescollectionneurs.com


Secret Retreats Media Contacts
Alana Morgan (U.S., U.K., Australia): alana@secret-retreats.com
Rosetta Hon (Asia) : rosetta@secret-retreats.com
Les Collectionneurs Media Contacts
Elsa Bergamo or Flora Milteau: +33(0)1.78.94.78.36  presse@lescollectionneurs.com



Comments

Tulisan Beken