Ribetnya Mo Makan



Begini nih, efek drama Korea. Bikin penontonnya jadi baper dan kalap. Melihat ada adegan makan, perutku jadi berbunyi, krucuk..krucuk...LAPARRR! Haks, padahal baru sejam lalu sarapan. Sekarang sudah lapar lagi. Gimana nggak ngiler, wong mereka makannya lahap bingits. Mulutnya penuh dengan makanan.  Trus browsing lagi, lihat video MUKBANG. MAKKKKKKK ..... semakin dah menambah rasa lapar...hadeuhhhhh.. nggak nahannnn.




Terus biar seru, kuajak anak wedok makan. Menu sederhana; nasi putih, suwiran ikan tongkol, dan sawi putih seger sama cabe rawit. Ntar kita makannya pake gaya di bungkus, kek  drama-drama Korea itu. Ambil sawi putih, trus letakkan nasi diatasnya, trus tambahkan ikan, bungkus dan hap masuk mulut.

Mulutku menganga lebar aaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ku masukkan nasi yang sudah dibungkus dalam satu suapan. Hakkkk!!! Boro- boro menikmati. Ini mah susah ngunyahnya bo!!! Hahahahahha jadi rempong sendiri makannya. Jadi mikir, napa orang Korea gampang makannya yah, apa mulut mereka lebih elastis dari mulut kita. mana langsing-langsing pula. Gemblung question!

Anak wedok tertawa ngakak lihat emaknya. Sambil terus menyemangati “Aaaaaaaa... kurang lebar mulutnya ma”.

Ikan tongkol suwir

Setelah 3 suapan, aku mulai nggak sabar.ribet mah makan kek gini, ngabisin waktu brohhh! Enakan makan ala Indonesia aja, cepet plus nggak ribet. Sayur sawinya bisa langsung dilalap.

Yuk ah....kita cintai makanan Indonesia. Makanan kita jauh lebih nikmat.






Comments

Tulisan Beken